BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tiga orang caleg Petahana kembali terpilih pada pesta demokrasi 2024 Karo Sumatera Utara

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Senin  (19/2/2024)
KARO_SUMATERA UTARA,- Sejumlah nama calon legislatif (caleg) DPRD Karo dari daerah pemilihan (dapil) 3 yang bakal mengunci perolehan kursi, mulai mengemuka. Ada 7 tujuh orang nama yang hampir dipastikan bakal melenggang ke “Senayan Karo” pasca Pemilu 2024.

Berdasarkan info yang di “Rangkum” JTN MEDIA NETWORK  di lapangan, Sabtu (17/2/2024). Tiga orang caleg Petahana kembali terpilih pada pesta demokrasi Tahun ini.

Ke Tiga nya ;

1. Iriani br Tarigan (PDIP no 1)

2 . Yudi Yahya Ginting (Gerindra no 2)

3 . M. Rapi Ginting (PAN no 1)

Dari ketiga nama di atas, menyusul nama pendatang baru, “Vera Rika br Matondang” yang nota bene Istri Wakil Bupati Karo, Theo Pilus Ginting.

Yang maju dari Partai Golkar dengan nomor urut 3. Selain itu ada juga tokoh Pemuda, “Dharma Elfrishon Situmorang” dari Partai Gelora Indonesia (no 1). Beliau sangat sangat bermasyarakat.

Dua nama pendatang baru lainnya yang turut menghiasi perolehan kursi Parlemen Karo kali ini. Kedua caleg tersebut yakni Riki Rikardo Nainggolan dari PKB (no 1) dan Endamia Carolina Kaban dari Demokrat (no1).

Sekilas info di lapangan yang di rangkum Journalis kita empat Parpol saat ini tengah bersaing memperebutkan satu kursi tersisa di dapil 3. Keempat parpol itu, Partai Golkar, PDIP, NasDem, dan Perindo.

Dilihat dari situs resmi KPU Pemilu 2024.kpu.go.id, Sabtu jam 19.30, progres perhitungan suara telah mencapai 123 TPS (50,83%) dari total 242 TPS di dapil 3. Kabupaten Karo yang meliputi Kecamatan Lau Baleng, Mardingding, Juhar, dan Tiga Binanga.

Berikut perolehan suara sementara ketujuh caleg DPRD Karo dapil 3 di atas berdasarkan Real Count KPUD ;


1. Iriani br Tarigan 1.026

2. Yudi Yahya Ginting 1.488

3. M. Rapi Ginting 700

4. Vera Rika br Matondang 1.535

5. Dharma Elfrishon Situmorang 1.941

6. Riki Rikardo Nainggolan 1.136

7. Endamia Carolina Kaban 611

Merih manuk niasuh mbuah page nisuan, Mejuah juah kita kerina dalam pribahasa Karo (Beranah pinak ternak yang dipelihara dan melimpah panen padi yang ditanam).  (Red)


Redaksi
Editor        :  Wms | Kemal



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form