BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Berkah TMMD 119, Rumah Hasanah di Bangun Satgas

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (5/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Tak pernah terbayang di benak Hasanah warga yang tinggal di Dusun Tegalan II Desa Kalipang Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan ini bisa membangun atau memiliki rumah yang bagus. 

Namun berkah dari TMMD 119 yang dilaksanakan oleh Kodim 0819/Pasuruan akhirnya rumah khasanah dibongkar dan dibangun oleh satgas TMMD. 

Menurut babinsa Desa Kalipang Serda M. Mukhlis "Hasanah ini adalah seorang petani yang penghasilannya tidak cukup untuk biaya hidup keluarganya sehari hari. Dia cuma bisa pasrah akan hidupnya saat ini, namun dia tetap gigih dan berjuang agar dapatenghidupi keluarganya," ungkap Mukhlis. Selasa (05/03/24) 

"Karena kegigihannya itulah kami selalu babinsa mengusulkan pada program rutilahu TMMD 119 yang dilakukan oleh Kodim 0819 Pasuruan, Alhamdulillah akhirnya bisa terwujud," pungkasnya.

Seiring berjalannya waktu dalam pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni ini sudah memasuki minggu ke dua. Terlihat personil Satgas TMMD terus kebut pengerjaan pembangunan rumah milik Hasanah.  (JTNRed)


Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  PENDIM KODIM 0819/PASURUAN



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form