BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Personil Satgas TMMD Berikan Motivasi Kepada Mahasiswa KKN

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (5/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Serka Suin anggota Satgas TMMD 119 Kodim 0819)Pasuruan dari Bintalrem 083/Bdj berikan arahan kepada mahasiswa KKN dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya di pendopo balai Desa Kalipang Kec. Grati Kab. Pasuruan. Selasa (05/03/24) 

Dalam kesempatan itu Serka Suin menyampaikan kepada mahasiswa peserta KKN agar memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya. Setiap ada kesempatan gunakan untuk kegiatan bersama masyarakat, ikuti kegiatan didesa dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan dan keselamatan.

"Jalinlah hubungan yang baik bersama masyarakat, manfaatkanlah ilmu yang kalian pelajari pada saat kuliah agar bisa bermnfaat bagi masyarakat khususnya di Desa Kalipang Kec. Gratis ini, " ucap Serka Suin. 

"Mudah mudahan dengan kehadiran para mahasiswa ini dapat memberikan motifasi dan manfaat bagi warga desa agar selangkah bisa lebih maju," ungkapnya. 

“Selalu ingatlah kepada Tuhan dimanapun kalian berada, tetap semangat dan pantang menyerah karena kalian semua adalah para generasi penerus bangsa yang beriman dan berakhlak mulia serta berbudi pekerti yang luhur," pungkasnya.  (JTNRed)


Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  PENDIM KODIM 0819/PASURUAN


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form