BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Fakta Menunjukkan, Kondisi Jalan Rusak Belum Pernah Ada Perhatian Dari Pemerintah

Dilihat 0 kali


Caption Foto : Kondisi jalan penghubung antar kecamatan Jrengik ke kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang mengalami rusak parah

JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (6/3/2024)
SAMPANG_JAWA TIMUR,- Jalan penghubung antar Kecamatan Jrengik ke Kecamatan Sreseh Sampang Madura, diduga belum pernah ada perhatian dari Pemerintah Daerah setempat.

Fakta di lapangan, menunjukkan jalan berlubang disertai genangan air sungguh membahayakan bagi pengguna jalan yang sedang melintas.

Apalagi pada saat malam hari tidak terlihat adanya lampu penerangan jalan, situasi yang membahayakan itu kerap kali jadi perbicangan pengguna jalan yang sedang melewati jalan tersebut.

Seperti yang diungkapkan Mat Sudi (39 th) warga Lomaer Bangkalan Madura, pada saat itu ia sedang melintas, tepatnya di sepanjang jalan Desa Margantoko ke Desa Asemnonggal Kecamatan Jrengik, Sampang Madura.

" Saya sering melewati jalan di sini mas, ironisnya hampir beberapa tahun jalan rusak ini belum ada perhatian ,maupun perbaikan dari Pemerintah Daerah, ungkapnya.

Lanjut Sudi, ukuran kemajuan suatu Kabupaten dalam pembangunan bisa di lihat dari infrastruktur jalan yang bagus.

" Kalau infrastruktur jalan kurang diperhatikan dan dibiarkan rusak hingga berlubang dan tergenang air, apakah mungkin bisa dikatakan suatu Kabupaten berhasil dalam menata pembangunan, ujarnya.

Sama yang diucapkan oleh warga setempat, " sepanjang jalan ini mulai dari dulu hingga kini belum tersentuh perbaikan ,bahkan banyak warga sini mengeluh dengan kerusakan jalan ini," ujarnya.

" Saya sampaikan dan memohon agar Pemerintah Daerah melihat langsung ke lapangan supaya tau dengan kondisi jalan yang rusak , ucapnya.

Sementara Pj Kades Asemnonggal Suaidi MRB,S,Pd,SD mengatakan, ingin mengupayakan apa yang menjadi keluhan warga setempat terkait kondisi jalan yang rusak.

" Saya tetap mengupayakan apa yang menjadi keluhan dari masyarakat, dan pihaknya akan koordinasi dengan Pemerintah terkait, ujarnya, Rabu (6/3/2024).

Perlu di simak, mimang sudah selayaknya masyarakat Desa sekitar mengatakan hal yang patut diucapkan.

Sebab, jalan penghubungan antar Kecamatan ini sudah beberapa tahun belum tersentuh oleh pembangunan infrastruktur jalan dari Pemerintah Daerah setempat.  (Zahrudin)


Pewarta  :   Zahrudin
Editor      :   Kemal | Red
Penulis   :   Zahrudin


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form