BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Peduli Pada Lansia, Satgas TMMD 119 Berikan Layanan Posyandu

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Jumat  (1/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Wujud kepedulian kesehatan masyarakat khususnya warga lanjut usia (lansia), satgas TMMD ke-119 Kodim 0819/Pasuruan memberikan pelayanan kegiatan posyandu lansia bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan dan bidan desa di Kantor Desa Kalipang Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. Jum'at (1/03/2024).

Peltu Asnawi Selaku anggota tim satgas TMMD ke 119 Kodim 0819/Pasuruan saat dimintai keterangan mengatakan bahwa peran aktif satgas TMMD dalam pelaksanaan kegiatan posyandu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat, khususnya para warga lanjut usia.

Adapun tujuan utama dari posyandu lansia ini adalah untuk mendekatkan pelayanan kesehatan dan meningkatkan peran serta masyarakat maupun swasta, selain itu juga meningkatkan komunikasi Antara Masyarakat dengan Anggota Tni.  (JTNRed)

Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  PENDIM KODIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form