BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pemeriksaan dan Resep Obat Dari Tim Kesehatan TMMD 119

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (20/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Satgas TMMD ke 119, pendukung dari Polkes 05.16.09 Kodim 0819 Pasuruan, Pelda Zainal M (Bakes) dan Takes Koptu Ali Ridho, turut memberikan bantuan dalam penanganan kesehatan. Pada salah satu kejadian, mereka melaksanakan pemeriksaan dan memberikan obat kepada anggota Satgas TMMD Sertu Riyanyo yang mengalami alergi gatal-gatal. Rabu (13/03/24).

Pelda Zainal M menyampaikan, bahwa pihak Polkes berkomitmen untuk memberikan dukungan kesehatan kepada anggota Satgas TMMD. "Kesehatan anggota Satgas adalah prioritas bagi kami. Kami siap memberikan layanan medis yang dibutuhkan untuk memastikan kelancaran tugas mereka," ungkapnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, anggota Polkes memberikan penyuntikan dan meresepkan obat kepada anggota Satgas TMMD yang mengalami alergi gatal-gatal, Langkah ini diambil untuk memastikan kesehatan dan kenyamanan anggota Satgas TMMD dalam menjalankan tugas mereka di lapangan.

Tindakan proaktif dari Tim kesehatan Satgas TMMD ini menunjukkan keseriusan mereka dalam mendukung keberhasilan misi Satgas TMMD ke 119. Dengan adanya perhatian terhadap kesehatan anggota, diharapkan mereka dapat menjalankan tugas dengan optimal dan mencapai hasil yang memuaskan dalam pembangunan fisik dan sosial di wilayah.(Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM  0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form