BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pencapaian Pavingisasi Jalan di Desa Tegalan I Mencapai 50% dalam TMMD Ke 119 Kodim 0819/Pasuruan

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Sabtu  (9/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Proyek pavingisasi jalan sepanjang 700 meter yang dilaksanakan oleh Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 tahun 2024 Kodim 0819/Pasuruan di Desa Tegalan I yang terletak di Kecamatan Grati Kab. Pasuruan kini tengah mengalami kemajuan signifikan. Sabtu (09/03/2024).

Kegiatan TMMD yang telah berlangsung selama Dua pekan ini telah mencapai tahap yang membanggakan, dengan pencapaian progres sebesar 50%. Hal ini menunjukkan komitmen serta kerja keras dari anggota Satgas TMMD beserta masyarakat setempat dalam mewujudkan infrastruktur yang lebih baik dan nyaman untuk warga Desa Tegalan I.

Pavingisasi jalan yang dilakukan dalam rangka TMMD ini diharapkan akan meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat Desa Tegalan I, serta mendukung perkembangan ekonomi dan sosial di wilayah tersebut. Dengan adanya jalan yang baik, diharapkan pula dapat mempercepat distribusi barang dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan.

Meskipun masih terdapat 50% progres yang harus dicapai, namun semangat dan dedikasi Satgas TMMD 119 dan masyarakat Desa Tegalan I tidak pernah surut. Mereka bersama-sama terus bekerja keras untuk menyelesaikan proyek ini sesuai target yang telah ditetapkan.

“Diharapkan dengan terus berlanjutnya progres yang baik ini, pavingisasi jalan di Desa Tegalan I akan segera terselesaikan dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh warga desa serta pengguna jalan yang melintas di wilayah tersebut” Ungkap Sertu Adi Priyanto anggota satgas TMMD.   (JTNRed)

Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM KODIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form