BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pj Bupati Sampang Turun Langsung ke Lokasi Banjir

Dilihat 0 kali


JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (12/3/2024)
SAMPANG_JAWA TIMUR,- Akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi di Daerah Madura khususnya di Kabupaten Sampang menjadi perhatian PJ Bupati Sampang.

Rudi Arifiyanto selaku Pj Bupati Sampang melihat langsung ke lokasi banjir yang berada di jalan raya Desa Panyepen Kecamatan Jrengik, Sampang Madura hingga ke Dusun Nyiburan Desa Panyepen, Selasa sore (12/3/2024).

Turunnya Sekretaris Deputi Kebijakan Pembangunan di Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN) ke lokasi banjir karena selain debit air tinggi bahkan peduli dengan warga masyarakat yang terdampak banjir.

Selain itu, banjir yang melanda di Kecamatan Jrengik berdampak terhadap terputusnya arus lalu lintas di jalan Nasional Bangkalan Sampang.

Setelah dari Desa Panyepen Pj Bupati Sampang bergeser ke Desa Bancelok untuk memastikan persiapan dapur umum guna mensuplay makanan bagi warga yang terdampak banjir.

PJ Bupati Sampang Rudi Arifiyanto menghimbau kepada warga masyarakat terdampak banjir agar tabah, ikhtiar dan tetap waspada karena banjir bisa datang secara tiba-tiba.

" Ini merupakan cobaan yang tidak bisa dihindari, kami selaku Pemerintah tetap hadir untuk membantu warga masyarakat dalam bentuk mengevakuasi ,dan memberikan informasi serta memperluas berdirinya dapur umum," ujarnya Rudi Arifiyanto di depan awak media.

Ditambahkannya, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan OPD terkait penanganan bencana banjir ini," tambahnya.  (Zahrudin)

Pewarta  :   Zahrudin
Editor      :   Kemal | Red
Penulis   :   zahrudin
| JTN RILIS UP BIRO SAMPANG |

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form