-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Satgas TMMD 119 Kodim 0819/Pasuruan, Hadiri Tadarusan Bersama Warga

Dilihat 0 kali

 



JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (12/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Setelah menunaikan Sholat Tarawih sebagai bentuk kebersamaan, Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tampak berbaur dengan warga melaksanakan tadarusan yang berlangsung penuh khikmat, bertempat di Pendopo Balai Desa Kalipang Kec. Grati Kab. Pasuruan. Senin Malam (11/03/24).

Tadarusan tersebut melibatkan anggota satgas TMMD Koptu Suratman dan Pratu Royandi, serta dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, antara lain Kapala Desa Kalipang Noval Riza, Sekdes Saifuddin, dan H. Abdul Salim. Kebersamaan dalam kegiatan keagamaan ini menciptakan atmosfer positif, mempererat hubungan antara anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat.

Kegiatan tadarus selesai pada pukul 10.30 WIB, dan berhasil menyelesaikan 4 juz Al-Qur'an. Ini menjadi momen berharga pada malam ini, di mana semangat keagamaan dan gotong royong bersatu demi mencapai kesejahteraan bersama di Desa Kalipang.

"Saya merasa terhormat dapat bersama-sama dengan warga Kalipang melaksanakan kegiatan tadarus. Semoga kebersamaan ini membawa berkah dan keberkahan bagi kita semua," ucap Koptu Suratman.  (JTNRed)

Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM KODIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form