BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tak Kenal Lelah, Anggota Satgas TMMD Tetap Bekerja Meski Malam Hari

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (20/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Seperti tidak mengenal kata lelah, para anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berada di Dusun Tegalan III Desa Kalipang Kec. Grati, melanjutkan pekerjaan pengerasan jalan paving sepanjang 700 meter yang merupakan sasaran fisik TMMD ke-119. 

Pemavingan jalan kampung sepanjang 700 meter ini terus dilakukan meski sudah memasuki waktu malam hari. Hal tersebut dilakukan agar dapat memenuhi target waktu yang telah ditentukan. 

"Setelah berbuka puasa, para anggota satgas TMMD kembali melanjutkan pemavingan jalan  bersama warga, meski malam hari anggota satgas TMMD 119 terus mengerjakan pekerjaan ini agar cepat selesei dan bisa segera di manfaatkan warga,’ ungkap Lettu Arh Nur Hidayat Pasiterdim 0819/Pasuruan. Selasa Malam (12/03/24)

“Pengerasan jalan paving  ini memang terus dikejar penyelesaiannya agar pada saat kegiatan inti nantinya bisa berjalan sesuai target,” pungkasnya..

Rifa'i  warga Dusun Tegalan III mengucapkan banyak terima kasih atas semua bantuan dari Bapak-bapak TNI yang telah membangun jalan paving, “Kami sangat bersyukur dengan adanya TMMD 119 jalan desa kami di paving sehingga pada saat hujan tidak lagi becek dan berlumpur,” tutupnya. (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM  0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form