BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bahu Membahu Bersma Warga, Babinsa Desa Kayukebek Bersihkan Pohon Roboh Akibat Cuaca Ekstrem

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Minggu  (14/4/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Pada saat cuaca ekstrem dengan hujan lebat dan angin kencang melanda, Sertu Nofi Babinsa Desa Kayukebek Koramil 0819/24 bersama warga Dusun Taman Desa Kayukebek Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan bergotong-royong memotong dan membersihkan pohon yang roboh menghalangi akses jalan. Kegiatan ini merupakan contoh nyata dari kerjasama antara aparat militer dan masyarakat dalam mengatasi dampak bencana alam. Minggu (14/4/24).

Kegiatan bersih-bersih tersebut dilakukan dengan penuh semangat dan kebersamaan. Babinsa dan warga saling bergotong-royong untuk memotong dan mengangkat bagian pohon yang roboh, sehingga jalan dapat kembali dilalui dengan aman.

Aksi Babinsa Sertu Nofi dan warga Desa Kayukebek ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar. Mereka menganggap langkah ini sebagai wujud nyata dari kepedulian terhadap keamanan dan kenyamanan bersama di lingkungan mereka.

"Kami merasa penting untuk segera bertindak dalam situasi darurat seperti ini. Bersama-sama dengan warga, kami melakukan upaya membersihkan pohon roboh yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari dan mobilitas penduduk di daerah ini." Ujar Sertu Nofi.

Kebersamaan antara aparat militer dan masyarakat dalam menghadapi situasi darurat seperti pohon roboh akibat cuaca ekstrem menunjukkan pentingnya kerjasama dan gotong-royong dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh komunitas lokal. 

(Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form