BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Basmi Sarang Nyamuk dan Cegah DBD, Peltu Agus Dampingi Fogging

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Minggu  (14/4/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  Guna membasmi sarang nyamuk dan cegah penyakit DBD, Peltu Agus Batikomsos Koramil 0819/22 Purwodadi beserta tim melaksanakan kegiatan penyemprotan atau fogging di Dusun Lorkali Desa Gerbo Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan terhadap penyakit yang dapat menyebar melalui vektor seperti nyamuk. Minggu (14/04/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh dan anggota yang turut berperan dalam pendampingan penyemprotan. Diantaranya Bapak Sugiarto anggota Komisi III DPRD, dr. Adi dokter dari Puskesmas setempat, Ibu Mia Kasun (Kepala Dusun) serta 3 orang anggota puskesmas yang ikut aktif dalam koordinasi kegiatan ini.

Selama pelaksanaan kegiatan, terjaga kerapihan dan kelancaran proses fogging. Hal ini menunjukkan koordinasi yang baik antara berbagai pihak yang terlibat sehingga kegiatan dapat berjalan dengan efisien dan efektif dalam mencapai tujuan pencegahan penyakit.

Pendampingan fogging di Dusun Lorkali mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Mereka mengapresiasi upaya yang dilakukan untuk menjaga kesehatan lingkungan dan mencegah penyakit menular yang dapat mengganggu kesejahteraan mereka.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan pribadi sebagai langkah preventif dalam melawan berbagai penyakit yang mengancam.

Peltu Agus mengatakan, "Kami sangat mengutamakan kebersihan dan kesehatan masyarakat, terutama dalam mencegah penyebaran penyakit yang dapat ditularkan melalui vektor seperti nyamuk. Fogging adalah salah satu langkah yang efektif dalam mengurangi populasi nyamuk dan risiko terkena penyakit yang dibawanya." Ungkapnya.   

(Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form