BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

KJJT Bagi Bagi Takjil & Berbuka Puasa Bersama

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Sabtu  (6/4/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Pasuruan Raya menggelar bagi-bagi takjil dan buka bersama di bulan suci Ramadhan 1 Syawal 1445 Hijjiriah/2024 Masehi berlokasi di Depan Pos Polantas Alun-Alun Bangil, Jumat(5/4/2024)

Dalam kegiatan tersebut di laksanakan di kabupaten Pasuruan,pukul 16.30 WIB sore tadi Dalam kegiatan yang berlangsung ini, dihadiri oleh Ketua, Pengurus dan anggota KJJT Pasuruan Raya dan beberapa Komunitas seperti SAKERA Car's Community Pasuruan Raya dan Sedulur Team Lowo BTA  dengan membagikan 300 takjil.

"Kegiatan ini, dari Komunitas Jurnalis Jawa Timur wilayah Pasuruan Raya berbagi takjil di moment yang penuh berkah dalam bulan suci Ramadhan bersama Team SAKERA Car's Community Pasuruan Raya Dan  Sedulur Team Lowo BTA,"  Ujar salah satu pengurus KJJT Pasuruan 

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk silaturahmi, dan yang utama memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar sesama," lanjutnya.

Dalam bagi-bagi takjil ini, mendapatkan respon yang cukup baik bagi masyarakat sekitar, dan mereka sangat antusias dari pengguna jalan raya, baik pengendara sepeda motor dan mobil yang saat melintas di depan Pos Polisi Alun-alun Bangil tersebut.

Diketahui, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan KJJT wilayah Pasuruan Raya ini, merupakan agenda yang dilakukan setiap satu tahun sekali terutama di bulan suci Ramadhan.

"Bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan saat ini, sudah merupakan agenda dari kami KJJT wilayah Pasuruan Raya. Alhamdulillah, 300 takjil yang dibagikan tidak sampai satu jam sudah langsung habis. Selain itu juga dari masyarakat sendiri membutuhkan terutama untuk disaat berbuka puasa," jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua KJJT wilayah Pasuruan Raya, R. Hamzah (Tobil sapaan akrabnya) juga berharap, semoga kita semua sesama insan PERS Jurnalis Jawa Timur wilayah Pasuruan tetap solid, saling bersatu dan tidak bertikai, menjaga kekompakan.

Selanjutnya, kegiatan bagi-bagi takjil ini, dilanjutkan dengan berbuka puasa dirumah makan lesehan Apung bertempat di Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Dikesempatan itu pula, Sekretaris KJJT wilayah Pasuruan Raya, Khoirul Huda (Mas Huda sapaan akrabnya) menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah mensupport kegiatan ini.

"Kami menyampaikan terimakasih banyak kepada rekan-rekan Jurnalis, Juga dari Team SAKERA Car's Community Pasuruan Raya dan SedulurTeam Lowo BTA yang telah mensupports kegiatan terutama dalam bagi-bagi takjil ini." Ujarnya.

Sekretaris KJJT wilayah Pasuruan Raya, Khoirul Huda juga menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini, adalah merupakan wujud rasa bersyukur, bahwa masih diberikan kesempatan untuk saling berbagi-bagi kepada sesama dan menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Selama kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama ini, berjalan lancar, aman dan berakhir dengan situasi kondusif juga terkendali.   (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
Penulis.    :  Agus 
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form