BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kodim 0819/Pasuruan Gelar Latihan

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Jumat  (19/4/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Dalam upaya meningkatkan kemampuan fisik dan efektivitas pelaksanaan tugas, Kodim 0819/Pasuruan mengadakan latihan bela diri taktis bagi anggota militer. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Kodim 0819 Jln. Veteran Panggungrejo Kota Pasuruan. Jum'at (19/4/24).

Tujuan utama dari latihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan bela diri sebagai bagian dari kesiapan menghadapi situasi darurat dan untuk menjaga keamanan wilayah

Komandan Kodim 0819/Pasuruan, Letkol Arh Noor Iskak, S.T ,dalam sambutannya menekankan pentingnya memiliki kemampuan bela diri yang baik. “Latihan ini bertujuan untuk membekali anggota kami dengan keterampilan yang diperlukan untuk melindungi diri sendiri dan masyarakat dalam situasi yang tidak terduga,” ujar Letkol Arh Noor Iskak.

Latihan ini meliputi berbagai teknik pertahanan diri, termasuk karate dan teknik bela diri militer lainnya yang diadaptasi untuk kebutuhan operasional militer dan sipil. Selain fisik, latihan ini juga menekankan pentingnya kekuatan mental dan disiplin.

"Kami berharap dengan adanya latihan ini, para peserta tidak hanya terampil dalam bela diri, tapi juga memiliki kekuatan mental yang kuat dalam menjalankan tugas," tambah Letkol Arh Noor Iskak.

Kegiatan ini diharapkan akan berlanjut secara periodik sebagai bagian dari program rutin pelatihan di Kodim 0819/Pasuruan untuk memastikan bahwa semua anggota selalu siap dan mampu dalam menjalankan tugas mereka di masyarakat.


(Agus)

Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form