BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pedagang Pasar Pemalang Mengeluh Sepi Pembeli

Dilihat 0 kali


JAWATIMURNEWS.COM |   Senin  (22/4/2024)
PEMALANG_JAWA TENGAH,- Konsep drainase di pasar pemalang, menjadi masalah, akibat hujan yang turun, dan drainase yang tidak baik, beberapa penjual makanan di komplek  pasar Pagi  Pemalang, tepatnya di  depan  jalan  Benur,  pada lapak khusus  jualan  aneka  makanan dari beberapa warung  makan  seperti mie ayam ,bakso dan lain lain, mengeluhkan dagangannya sepi pembeli akibat genangan air. 

JTN Media Network, berhasil mewawancarai salah satu pedagang. Dalam penuturannya, salah satu pedagang mie ayam menyampaikan,sudah sejak lebaran warungnya tergenang air akibat dari kurang baiknya sistem drainase.

Bu kusmirah, wanita berumur 50, menyampaikan, tidak bisa berjualan lagi

"Sejak tergenang mulai lebaran, hingga sekarang, sebagai  penjual  mie  ayam tidak  bisa berjualan  hingga  satu  minggu," tuturnya.

"Sehingga  tidak  ada  pendapatan sama  sekali, sedih katanya mau  ngomong  apa "  keluhya, 

"Sudah  melaporkan  bersama warung  yang lain kepihak pengelola pasar, seminggu  yang lalu , harapan  kami  agar  segera  diperbaiki selokan  airnya agar  lebih  baik, karena  orang  yang akan makan  ga  jadi," terangnya.

"Seperti ini  keaadan  warung saya  pak media," pungkasnya.


(Tarjoko)

Pewarta  :   Tarjoko
Editor      :   Zahrudin | Red
Penulis   :   Tarjoko
| JTN RILIS UP BIRO PEMALANG |



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form