BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Silahturahmi JTI Dalam Rangka Mendukung Hari Wuryanto Menjadi Bupati Madiun

Dilihat 0 kali



JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (16/4/2024)
MADIUN_JAWA TIMUR,- Jurnalis Terate Indonesia (JTI) merupakan wadah bagi warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang berprofesi sebagai wartawan. Masih dalam rangka suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H ketua JTI dan anggata, khusunya yang berdomisili di wilayah kabupaten/kota Madiun datang ke rumah Kediaaman Hari Wuryanto mantan Wakil Bupati (wabup) Madiun periode 2018-2023 pada Senin Malam (15/4/2024).

Agus Cahyono, Ketua Jurnalis Terate Indonesia (JTI) mengatakan bahwa, "Kami JTI Madiun mendukung sepenuhnya pencalonan Hari Wuryanto sebagai Bupati Madiun yang telah di dukung partai koalasi GOLKAR, PKB ,PKS dan HANURA  periode 2024-2029".

Ketua JTI yang akrab di sapa Agus Bajil menambahkan dukungannya kepada Hari Wuryanto juga karena dia meyakini bakal calon bupati dari Koalisi Golkar, PKB, PKS dan Hanura itu dapat menjadikan Madiun lebih maju ke depannya.

“Saya dan JTI Madiun ingin menjadi bagian perubahan untuk Kabupaten Madiun lebih maju dan lebih baik lagi" kata Agus.

Sementera Hari Wuryanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggata JTI yang datang untuk silahturahmi dan dukunganya.

"Untuk menjalin komunikasi nanti akan kita jadwalkan pertemuan rutin setiap bulannya dengan JTI, khususnya yang berdomisili di wilayah Kabupaten Madiun" ucap Mas Hari Wur sapaan akrab mantan Wabub yang juga pengurus PSHT Pusat Madiun ini.

Sebagai informasi dari statemen Hari Wuryanto pada pemberitaan di media massa sebelumya, ini menandakan Koalisi Berkah resmi bubar


(Insan Sy)

Pewarta  :   insan Syafaat
Editor      :   Kemal | Red
Penulis   :   Haris
| JTN RILIS UP BIRO MADIUN RAYA |

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form