BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tingkatkan Kinerja Aparatur Desa,Pemdes Asemnonggal Mewajibkan Perangkatnya Apel Pagi

Dilihat 0 kali

 

Caption Foto :  (Perangkat Desa Asemnonggal saat apel pagi di pelataran Kantor Desa)

JAWATIMURNEWS.COM |   Kamis  (4/4/2024)
SAMPANG_JAWA TIMUR,- Untuk lebih meningkatkan kinerja aparatur Desa Pemerintah Desa (Pemdes) Asemnonggal Kecamatan Jrengik, Sampang Madura mewajibkan Perangkat Desa melaksanakan apel pagi dalam satu Minggu dua kali.

Pelaksanaan apel pagi tersebut upaya Pemerintah Desa agar lebih meningkatkan lagi kinerja Perangkat Desa dalam melaksanakan tugasnya.

Selain itu, Perangkat Desa agar lebih disiplin dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan dari masyarakat.

Hal itu diungkapkan Pj Kades Asemnonggal Suaidi,RMB,S.Pd.Sd pada saat memimpin upacara apel pagi di pelataran Kantor Desa setempat, Kamis (4/4/2024).

Suaidi menuturkan, perlu di fahami bahwa kita termasuk Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD merupakan satu kesatuan dalam Pemerintahan Desa.

Sebab, Desa merupakan Pemerintahan yang paling bawah ,sehingga kita termasuk perangkat wajib mengetahui tugas dan fungsi kita sebagai Pemerintahan Desa.

" Kita ini sebenarnya pelayan dari masyarakat, sebagai pelayan harus betul betul melayani dengan baik, dan keperluan masyarakat Desa harus  diperhatikan dan di laksanakan dengan sebaik baiknya ," ujar Suaidi.

Suaidi berharap, mari kita jaga ketentraman dan ketertiban di wilayah kerja kekuasaannya.Karena itu ,peranan dari masing-masing perangkat Desa sangat penting dan banyak menentukan maju mundurnya suatu unit Pemerintahan.

" Oleh sebab itu, di perlukan Aparat Desa yang benar-benar mampu dan dapat bekerjasama dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggungjawabnya," harapnya.  (Zahrudin)

Pewarta  :   Zahrudin
Editor      :   Kemal | Red
Penulis   :   Zahrudin
| JTN RILIS UP BIRO SAMPANG |



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form