BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

KH Mamak Mendaftar ke PDIP Maju Pilkada Sampang Bersama H Abdullah Hidayat

Dilihat 0 kali


Caption ( KH Mohammad Bin Muafi Zaini (Ra Mamak) bersama H Abdullah Hidayat saat di kantor DPC PDIP Sampang)


JAWATIMURNEWS.COM |  Sabtu  (11/5/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sampang Madura membuka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

KH Mohammad Bin Muafi Zaini Ketua DPRD Partai Golkar dan H Abdullah Hidayat mantan wakil Bupati selaku Ketua DPC PPP akan maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak tahun 2024.

Hal itu terbukti keduanya sekitar pukul 12.20 wib ,KH Mamak yang masih menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Timur dan H Abdullah Hidayat datang bersamaan ke Kantor DPC PDIP yang berada di Jalan Kusuma Bangsa, Senin (13/5/2024)

Terlihat KH Mamak disertai oleh M Sahid Sekretaris dan Anwar Sanusi Fungsionaris DPD Partai Golkar, sedangkan H Abdullah Hidayat didampingi oleh para Petinggi DPC PPP

Dilangsir dari media anekafakta.com Ketua DPC PDIP Sampang H Noerahmad mengucapkan Selamat datang serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan Politik dalam rangka memenuhi tahapan Penjaringan untuk menindaklanjuti instruksi dari DPP PDIP.

Menurut H Nor, Penjaringan yang dilakukan guna menentukan sosok Bakal Calon Bupati serta Wakil Bupati Sampang yang akan diusung dan diajukan kepada DPP melalui DPD PDIP Jawa Timur, sebab yang merekomendasi kan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang itu adalah DPP.

" Karena sudah ada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang kebetulan elektabilitasnya cukup tinggi maka tahapan penjaringan ini akan ditutup," ujar H Noerahmad yang langsung disambut dengan Takbir "Allahu Akhbar".

Pada kesempatan tersebut H Mamak mengungkapkan kedatangannya yang kebetulan bersamaan dengan H Abdullah Hidayat ini semoga di takdirkan dengan harapan dapat bekerjasama dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sampang.

" Dengan niat yang baik ini semoga menjadi sesuatu yang tak ternilai," tuturnya.

Saat diberi kesempatan untuk menyampaikan , H Abdullah Hidayat hanya berharap agar proses penjaringan oleh DPC PDIP sudah selesai dan DPP PDIP merekomendasi kan H Mohammad Bin Muafi Zaini serta H Abdullah Hidayat sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang pada Pilkada Serentak tahun 2024.

Terkait kepastian komposisi Bakal Pasangan Calon apakah sudah mendapat restu dari DPP masing masing, baik KH Mamak maupun H Ab menyatakan dengan tetap berikhtiar dan meyakini DPP masing masing tetap akan memberikan jalan yang terbaik bagi masyarakat Sampang.

Kedua Ketua Partai Politik ini juga menegaskan akan terus mengkonsolidasikan kepada Parpol masing masing serta merangkul Partai Politik lain selain Koalisi tetap yakni Koalisi "Pelangi" Merah, Kuning, Hijau dan Warna yang lain

Di penghujung rilis yang dilakukan, tentang pertimbangan H Ab mau bergandengan dengan KH Mamak sebagai Bakal Calon Wakil Bupati  padahal perolehan kursi pada Pemilu 2024 dari PPP lebih besar dibandingkan perolehan kursi dari Partai Golkar, dengan nada diplomatis H Ab menganggap Partai Golkar sebenarnya tidak sekedar memiliki 1 kursi di DPRD, tetapi ada 9 kursi dari Partai Koalisi yang sudah pasti mengusung KH Mamak.

Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh DPC PDIP Sampang ini ditandai dengan Penandatanganan kesediaan KH Mohammad Bin Muafi Zaini sebagai Bakal Cslon Bupati Sampang dan H Abdullah Hidayat sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sampang. 


(Zahrudin)

Pewarta  :   Zahrudin
Editor      :   Kemal | Red
Penulis   :   zahrudin
| JTN RILIS UP BIRO SAMPANG |



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form