BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Mendadak Dites Urine, Anggota TNI dan ASN Kodim 0819 Pasuruan Bersih Narkoba

Dilihat 0 kali

 



JAWATIMURNEWS.COM |  Kamis  (30/5/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  
Puluhan prajurit TNI dan ASN di Lingkungan Kodim 0819/Pasuruan  mengikuti tes urine di Depan kantor Staf Intel untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran barang haram tersebut. Rabu (29/05/24).


Pengecekan urine dilakukan oleh Staf Intel Kodim 0819/Pasuruan  bekerjasama dengan BNN Kab. Pasuruan dan Polkesdim, seusai acara sosialisasi kesehatan dan bahaya
narkoba.


Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh, Noor Iskak, S.T., melalui Kasdim 0819 Mayor Inf Teguh Heri Wignyono mengatakan “Kegiatan ini dilakukan bertujuan tidak ada lain, dengan maksud untuk Pencegahan Pemberantasan penyalahgunaan Peredaran narkoba, khususnya di lingkungan Kodim 0819/Pasuruan dan wilayah jajarannya,” ungkap Mayor Teguh.


“Pemeriksaan tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit dan ASN Kodim 0819/Pasuruan untuk memastikan bahwasanya seluruh jajaran bersih dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang,” pungkasnya.


“Saya harap prajurit saya tidak ada yang tersangkut dalam dunia Narkotika bahkan kalau perlu bisa berperan aktif dalam pencegahan pengedaran narkotika yang ada di wilayahnya masing-masing,” imbuhnya.


(Agus)

Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form