BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Polres Pasuruan Kota Terima Audit Kinerja oleh Itwasda Polda Jatim

Dilihat 0 kali

 



JAWATIMURNEWS.COM |  Selasa  (28/5/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  Polres Pasuruan Kota menggelar kegiatan audit kinerja perencanaan dan pengorganisasian yang dilaksanakan oleh Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jatim. Senin(27/5/2024)


Kegiatan ini berlangsung di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota dan dihadiri oleh jajaran pejabat utama serta personel Polres Pasuruan Kota.


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K. menyatakan bahwa audit ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian. 


"Audit kinerja ini penting untuk memastikan bahwa perencanaan dan pengorganisasian di Polres Pasuruan Kota berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.” Ucap Kapolres.


Tim Itwasda Polda Jatim yang dipimpin oleh Kompol Rahmat Wijaya SE, MM, melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap berbagai aspek, termasuk perencanaan strategis, pengorganisasian tugas, manajemen sumber daya manusia, serta implementasi program kerja. 


“Audit ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas dan efisiensi kinerja Polres Pasuruan Kota dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.” Ujar Kompol Rahmat.


Kompol Rahmat menjelaskan pentingnya audit kinerja sebagai evaluasi dan peningkatan kualitas pelayanan kepolisian.


"Kami berharap melalui audit ini, dapat teridentifikasi area yang memerlukan perbaikan dan penguatan, sehingga Polres Pasuruan Kota dapat lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyaraka.” Tambah Kompol Rahmat.


Kegiatan audit kinerja oleh Itwasda Polda Jatim ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kualitas pelayanan kepolisian di Polres Pasuruan Kota. 


Dengan adanya audit ini, Polres Pasuruan Kota berkomitmen untuk terus berbenah dan meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian demi menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik bagi masyarakat.


(Agus)

Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi HUMAS POLRES PASURUAN  KOTA

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form