BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

494 Juta,Tabungan Siswa di SDN 2 Taddan Tak Kunjung Diberikan

Dilihat 0 kali

 

Caption : Ratusan wali murid saat mendatangi SDN 2    Taddan Kecamatan Camplong

JAWATIMURNEWS.COM |  Minggu  (23/6/2024)
SAMPANG_JAWA TIMUR,- Ratusan wali murid mendatangi SDN 2 Taddan Kecamatan  Camplong, Sabtu (22/6/2024).

Kedatangannya wali murid tersebut untuk meminta tabungan para siswa selama 1 tahun yang di janjikan pada saat penerimaan raport kenaikan kelas.


Namun sayang pada saat yang di janjikan itu Kepala Sekolah diduga menghilang dari Sekolah tersebut.


Kejadian itu membuat pihak keamanan dari Polsek Camplong turun lapangan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.


Menurut keterangan para wali murid, pihak sekolah berjanji akan membagikan tabungan siswa saat penerimaan raport kenaikan kelas pada pukul 09.00 wib ,namun pada saat pukul 09.00 wib sesuai dengan janjinya tidak juga di berikan.


" Ya, itu janji pihak sekolah akan membagikan tabungan siswa pada pukul 009.00, ternyata janji itu hanya omongan doang. Setelah tidak tepat janji pihak sekolah berjanji kembali akan diberikan pada pukul 12 siang dan lagi lagi tidak ada kepastian yang nyata," ungkapnya.


Dilansir dari beritatrends.co.id, saat dikonfirmasi Guru inisial (HA) menjelaskan Kepala Sekolah menunjuk pada saat itu 2 Guru untuk mengurus tabungan siswa, namun hal itu tidak ada musyawarah dengan Guru guru yang lainnya sehingga dirinya tidak tahu tentang tabungan siswa.


" Kepala Sekolah tidak ada musyawarah terkait tabungan siswa dengan Guru guru yang lain, dan hanya menunjuk 2 guru untuk mengurus tabungan siswa," tuturnya.


Lanjut dia, " tadi pagi Kepala Sekolah nya Bu Suwarti sempat ada ,pas sekitar pukul 09.00 keluar dan sampai saat ini belum datang juga," ujarnya.


HA menambahkan informasi yang diperoleh tabungan siswa diduga dititipkan kepada salah satu Travel Biro perjalanan Haji dan Umroh yang diduga ada di Pamekasan.


” Informasinya tabungan siswa diduga di titipkan kepada salah satu Travel Biro perjalanan Haji dan Umroh di Pamekasan dan nama Travelnya saya tidak tahu mas, ” tambahnya.


Sementara Bu Ayu yang diberi mandat oleh Kepala Sekolah SDN Taddan 2 mengungkapkan ,total uang tabungan siswa selama 1 tahun dari kelas I sampai kelas V1, berjumlah 494 juta dan setiap hari tabungan siswa di setorkan kepada Suwarti selaku Kepala Sekolah SDN Taddan 2. Pihaknya hanya di tugaskan mencatat saja di buku tabungan siswa.


” Total tabungan siswa keseluruhan kelas 1 sampai kelas V1 berjumlah 494 juta dan setiap hari siswa yang menabung di setorkan kepada Suwarti selaku Kepala Sekolah SDN Taddan 2 dan pihaknya hanya mencatat tabungan siswa saja,” ungkapnya.


(Zahrudin)

Pewarta    :  Zahrudin
Editor        :  wendy|Kemal | zahrudin| Red
Penulis     :  Zahrudin
| JTN RILIS UP BIRO SAMPANG |




Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form