BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Edspert.id dan FBE UII: Persiapkan Generasi Siap Kerja dengan Skill Set dan Kekuatan Karakter Unggul

Dilihat 0 kali

 

Yogyakarta, 14 Juni 2024 - PT Widya Kreasi Bangsa (Edspert.id) dan Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Islam Indonesia (UII), Prodi Manajemen, menandatangani kerja sama untuk menyelaraskan keunggulan akademik dan kekuatan karakter mahasiswa. Kerja sama ini menunjukkan komitmen Edspert.id dalam mendukung bidang Pendidikan dan Teknologi.

Perjanjian Kerja Sama
Perjanjian ini ditandatangani di Universitas Islam Indonesia dan dihadiri oleh delegasi FBE UII serta perwakilan dari Edspert.id dan PT Tourezia Cakra Inspira. Prof. Johan Arifin, Dekan FBE UII, menyatakan bahwa kerja sama ini akan mempersiapkan mahasiswa dengan keterampilan tambahan untuk bersaing di dunia kerja.

Delegasi FBE UII dan Mitra
Edspert.id menyoroti tantangan yang dihadapi fresh graduate dalam mencari pekerjaan, dengan data menunjukkan 9,9 juta Gen Z menganggur. Ahmad Zankie, CEO Edspert.id, menekankan pentingnya skill set untuk meningkatkan portofolio saat mendaftar kerja.

Edspert.id telah melaksanakan pelatihan di beberapa perguruan tinggi seperti UNAIR, UNJ, dan UI. Kerja sama dengan FBE UII mencakup tiga komitmen: menyediakan bootcamp, membuka kesempatan magang, dan menyediakan asesmen psikotes untuk mengenali potensi dan karakter mahasiswa.

Simbolis Kerjasama FBE UII dan Edspert.id
Edspert.id berharap kerja sama ini dapat mewujudkan visi dan misi bersama FBE UII dengan semangat nilai-nilai UII: Islami, Mondial, Unggul, Intelektual, Indonesiawi. Edspert.id mendukung optimalisasi potensi diri dengan upgrade skill bersama mentor expert di bidangnya.

Tentang Edspert.id
Edspert.id adalah platform pelatihan dari Widya Edu yang berfokus pada peningkatan skill di berbagai bidang teknologi informasi dan skill digital. Sejak 2022, Edspert.id memberikan pelatihan terbaik dengan berbagai manfaat dan dilengkapi study case, serta bersertifikat lisensi Kementerian Ketenagakerjaan.

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form