BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

DPRD Sampang Gelar Paripurna Nota Penjelasan Raperda RJPD 2025-2045 dan Pengelolaan Aset Desa

Dilihat 0 kali

 

    Caption : Saat Rapat Paripurna di Aula  DPRD      Sampang

JAWATIMURNEWS.COM.SAMPANG -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang gelar Rapat Paripurna tentang nota penjelasan Bupati terhadap Raperda Rancangan Jangka Panjang Daerah (RJPD) tahun 2025 - 20245.

Selain itu, juga nota penjelasan pengusul terhadap Raperda tentang BUMDes dan Raperda tentang aset Desa, Senin (8/7/2024).

Acara yang bertempat di Aula Gedung DPRD Sampang tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Sampang, Sekretaris Daerah H Yuliadi Setyawan, Forkopimda, OPD dan seluruh Camat se Kabupaten Sampang.

Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Sampang, Amin Arif Tirtana di dampingi Rudi Kurniawan, dan Sekretaris DPRD Sampang, H. Anwari Abdullah berjalan lancar.

Rapat Paripurna penyampaian usulan dari perwakilan anggota DPRD Sampang, terhadap Raperda tentang BUMDes dan Raperda tentang pengelolaan aset Desa, usulan itu disampaikan Iwan Effendi Fraksi PDI-P.

Ditempat yang sama Sekdakab Sampang Yuliadi Setyawan menyampaikan, rancangan visi RPJPD Sampang 2025-2045, yaitu Sampang maju, mandiri, berdaya saing dan berkelanjutan dengan 4 misi.

Diantaranya misi yang disampaikan, mewujudkan SDM unggul, sosial, budaya dan harmonis,  Ekonomi yang inklusif, mandiri, berkelanjutan, Sarana prasarana yang merata dan berwawasan lingkungan, Tata kelola pemerintahan yang baik dan inovatif," ujarnya.

Lanjut Yuliadi, kebijakan yang di kemas dalam 4 tahap, yaitu, Tahap I, (tahun 2025-2029) adalah tahap penguatan Fondasi Pembangunan, tahap II (2030-2034) sebagai periode akselerasi, tahap III (2035-2039) merupakan periode Ekspansi, dan tahap IV (tahun 2040-2045) merupakan periode puncak RPJPD sebagai Periode Sampang Gemilang," katanya.

(Zahrudin)

Pewarta    :  Zahrudin

Editor        :  wendy|Kemal | zahrudin| Red

Penulis     :  Zahrudin

| JTN RILIS UP BIRO SAMPANG |

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form