Ketua Depidar XII Baladhika Karya Jawa Timur Di Tunjuk Sebagai Ketua Dewan Pembina

- May 28, 2018


Ketua Depidar XII Baladhika Karya Jawa Timur Sumardi SH, MH, ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina DPD PARINDRA (Pergerakan Pelajar Indonesia Raya) Jawa Timur dalam acara Konferda I DPD PARINDRA JATIM bertempat di hotel Sahid Surabaya. Minggu 28 Mei 2018.

"Paling tidak ini adalah dinamika OKP yg ada di Jatim & Indonesia, dan kita akan memberikan nilai lebih kepada PARINDRA Jatim sebagai wadah organisasi kaderisasi. Sebagai pemuda pemuda yg punya potensi terhadap kemajuan bangsa dan negara ini, kita dukung penuh apapun program dari PARINDRA untuk Pemuda Indonesia ke depan lebih baik dan lebih maju krn bangsa ini kekuatannya adalah pemuda. "Maju terus pantang mundur pemuda indonesia" demikian Sumardi, kepada Wartawan"

Sementara Sekretaris Depidar XII Baladhika Karya Jawa Timur Achmad Shodiq. SH, MH yang turut mendampingi dalam acara mengatakan "Agar menjadi organisasi yg berkiprah terhadap para pelajar indonesia khususnya jawa timur dan semakin mempunyai gerakan tidak hanya mencerdaskan kehidupan bangsa, harus juga memiliki rasa peduli terhadap kemajuan bangsa dan negara". ( Jtn Red )
 

Start typing and press Enter to search