Pemuda LIRA Jatim Berdaya Ekonomi

- May 30, 2018

Baru beberapa saat yang lalu dilantik, DPW Pemuda LIRA Jatim langsung melakukan gerak cepat melaksanakan program kegiatan Organisai.  Ketua DPW Pemuda LIRA Jatim Imam Syafi'i mencanangkan satu program yang dinamakan Program "Pemuda LIRA Berdaya Ekonomi".

Pemuda LIRA, yang merupakan bagian dari Organisasi Kepemudaan memiliki harapan besar untuk ikut mengisi kemerdekaan dengan hal yg positif dan bersifat pemberdayaan, salah satunya adalah Pemberdayaan dari sisi Ekonomi, seperti kita ketahui, Jawa Timur merupakan gudangnya industri, UMKM yang kreatif, hal ini menjadi modal dasar untuk mewujudkan program Pemuda Berdaya Ekonomi dari DPW Pemuda LIRA Jatim, Banyak produk  bisnis umkm yang bisa dikembangkan seperti Industri Kerajinan, Induatri Keripik, Industri Minuman, dll. Oleh sebab itu kami berencana menggandeng rekan2 di industri tersebut sebagai bantu loncatan mewujudkan Pemuda Indonesia Berdaya Ekonomi.

Sekarang sudah tahun 2018, artinya dua tahun lagi bonus demografi akan kita jumpai. Insya Allah. Sebagai upaya kongkrit di tahun ini, Pemuda Lira Jatim Menggandeng UMKM Industri Keripik di Jatim Menciptakan Aneka Cemilan Jatim Cap "Lumbung"  untuk mengawali Gerakan "Pemuda Berdaya Ekonomi" DPW Pemuda LIRA Jatim.

Program ini diantaranya bertujuan untuk belajar tentang penguatan ekonomi dalam mengurangi kemiskinan, meningkatkan jiwa kewirausahaan, memahami peran pemuda, perkembangan ekonomi, perencaan usaha yang berkelanjutan. Mohon doa dan dukungan dari teman-teman semuanya agar kelak kita bisa berkolaborasi dalam menciptakan kebaikan bersama (sekali lagi) untuk mewujudkan Pemuda Indonesia berdaya Ekonomi dan Pemuda LIRA Jatim menjadi pelopor gerakan ini, hal ini bisa berjalan juga atas peram serta dukungan juga dari pemerintah,dan juga mungkin CSR Perusahaan2 dengan berkolaborasi dgn pemuda LIRA  (Jtn Red)
Jajaran Pengurus DPW Pemuda LIRA Jatim
lAUNCHING kERIPIK DPW PEMUDA LIRA JATIM SEBAGAI BAGIAN DARI PROGRAM PEMUDA LIRA BERDAYA EKONOMI 
 

Start typing and press Enter to search