-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

FKJ Ucapkan Terima Kasih Pelaksanaan PILKADA Serentak di Jawa TImur

Dilihat 0 kali
Foto:  Achmad Nur Aminuddin, Sag,MM

Surabaya-Jtn

Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (27/6/2018) yang  telah selesai dilaksanakan mendapat tanggapan dari Forum Kebangsaan Jawa Timur.

Melalui juru bicaranya, FKJ (Forum Kebangsaan Jawa Timur) menyampaikan "Terima kasih kepada aparat keamanan baik TNI dan POLRI  yang telah menciptakan iklim masyarakat yang kondusif dan tidak ada gejolak sosial yg berarti dalam pelaksanaan PILKADA kali ini".  "Ucapan terima kasih juga kami sampaikan pada segenap masyarakat jawa timur yang telah mengikuti dan berpartisipasi pada pelaksanaan PILKADA serentak yang berlangsung dengan damai dan lancar, prinsipnya adalah kedaulatan ditangan rakyat, karena rakyatlah yang memilih". Tutur Achmad Nur Aminuddin selaku koordinator FKJ pada media ini..

Aminuddin juga menambahkan, "Kami atas nama Koordinator Forum Kebangsaan Jawa timur mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang sementara pada hitungan Quick Count hari ini baik pada pilihan Gubernur dan wakil gubernur, serta pada daerah daerah yaitu Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati di 16 kota dan kabupaten se Jawa Timur".

"Kami minta yang menang untuk tidak membusungkan dada atau sombong dan yang kalah untuk tetap legowo demi terciptanya iklim masyarakat yg kondusif  rukun damai dan selalu guyub".

"Marilah kita bersama sama tetap selalu menjaga kerukunan masyarakat yang kondusif, mari kita sambut pemimpin yang siap untuk membangun Jawa Timur lebih baik aman dan sejahtera.", pungkas Aminuddin yang juga aktifis Ansor.ini.". (Jtn-Red)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form