FKJ Apresiasi Kerja Penyelenggara Pemilu

Foto: Koordinator FKJ menyerahkan Kenang-Kenang an pada KPUD Jatim di acara Sosialisasi PILGUB Jatim
Surabaya-Jtn

Pemilu serentak di Jawa Timur (27/6/2018) telah selesai dilaksanakan, selain PILGUB Jatim, juga dilaksanakan PEMILU di 16 kabupaten/kota se jatim, untuk memilih Walikota/Wakil walikota dan Bupati serta wakil Bupati di beberapa kabupaten /kota di Jawa Timur.

Forum Kebangsaan Jawa Timur (FKJ) mengapresiasi kinerja KPUD dan Banwas Jatim, atas terselenggaranya Pesta Demokrasi (27/6/2018) yang berlangsung damai dan lancar di Jawa Timur ini, 

Achmad Nur Aminuddin selaku koordinator FKJ kepada media ini mengatakan
"Kami selaku koordinator FKJ mengapresiasi kinerja penyelenggara PEMILU yakni KPUD bersama BAWASLU Baik KPUD Jawa Timur dan KPU Kabupaten Kota se jawa Timur, serta BAWASLU Jawa TImur dan  BAWASLU tingkat kabupaten / kota se Jawa Timur, atas terselanggaranya pesta demokrasi di Jawa Timur ini dengan baik, damai dan lancar".

"Kepada aparat keamanan kami juga menyampaikan terima kasih, telah menciptakan iklim PILKADA yang kondusif dan tidak ada gejolak yang ber arti, hingga selesainya PILKADA Alhamdulillah Jawa Timur dalam keadaan damai dan aman".

"Kepada masyarakat Jawa Timur, kami juga mengucapkan terima kasih atas keikutsertaannya pada pelaksanaan PILKADA 2018 ini".

"Marilah kita bersama semua elemen masyarakat tetap selalu menjaga keharmonisan sehingga kondisi dan situasi masyarakat tetap kondusif". Pungkas Aminuddin.  (Jtn-Red).
Foto: FKJ saat acara sosialiasi PILGUB Jatim