BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

BK Siap Menjaga Ideologi Bangsa Dan Fondasi Bangsa

Dilihat 0 kali
Foto : Ketua OKK DEPIDAR BALADHIKA KARYA JAWA TIMUR SAAT MEMBERI SAMBUTAN

Mojokerto - Jtn
Bertempat di De Resort Hotel Mojokerto. Sabtu (7/7/2018),  Depicab Baladhika Karya Mojokerto mengadakan Muscab (Musyawarah Cabang).

Hadir dalam acara ini diantaranya seluruh DEPIANCAB BALADHIKA KARYA Kabupaten Mojokerto sebagai peserta MUSCAB, para Ketua Ketua OKP se Kabupaten Mojokerto, Wakil dari jajaran TNI - Polri, Jajaran Pimpinan DEPIDAR Baladhika Karya Jawa Timur, dan beberapa undangan lain.

Tampak dalam acara yang berlangsung dari pagi hingga sore hari itu beberapa organisasi dan Comunity Rescue diantaranya Welirang Community Rescue, SEMAR, TAGANA dan PMI Mojokerto

Acara di mulai dengan pembacaan Ayat suci Alqur an, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh Paduan Suara Bala Suara Majapahit. Acara yang di ikuti oleh lebih dari 100 peserta ini, tampak semakin penuh semangat dengan pembacaan Pancasila, Pembacaan Ikrar dan menyanyikan lagu Mars BALADHIKA KARYA.

Suara tepuk tangan dan pekikan  Maju Terus Pantamg Mundur, dari seluruh  peserta tak henti hentinya terdengar dari  Ballroom.

"Kita mengharapkan Kaderisasi berjalan lebih baik, Kinerja dan seluruh kegiatan dapat kita laksanakan, untuk mewujudkan cita cita Proklamasi, serta lebih menguatkan kita untuk menjaga Ideologi Bangsa yakni Pancasila dan Fondasi Bangsa yakni UUD 1945". kata Eddy Yoseph SH, Ketua OKK DEPIDAR BALADHIKA KARYA JAWA TIMUR.  (Jtn - Red)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form