Baladhika Karya Harus Dapat Memberi Karya Nyata Dalam Pembangunan Dan Masyarakat

- July 08, 2018


Mojokerto - Jtn
Ketua DEPIDAR (Dewan Pimpinan Daerah) Baladhika Karya Jawa Timur Sumardi SH MH  dalam sambutannya saat pelaksanaan MUSCAB BALADHIKA KARYA Mojokerto  bertempat di De Resort Hotel Mojokerto Sabtu (7/7/2018). mengatakan ;

"Terima Kasih kepada Jajaran TNI POLRI dan semua undangan yang telah berkenan hadir dalam acara ini, terima kasih kepada jajaran panitia dan semua Keluarga Besar Baladhika Karya Mojokerto".

"Sesuai tema MUSCAB kali ini melangkah maju bersama Baladhika Karya yang berjiwa Solid, Militan dan Setia, saya berharap Back Drop yang saya baca ini tidak hanya sekedar sebagai tulisan dan pajangan semata".

"Tema Back  Drop ini sesuai dengan Mars Baladhika Karya", Tegasnya,
"Baladhika Karya harus menjadi Insan Insan yang Setia".
"Baladhika Karya harus tetap Solid dan menjaga Soliditas antar Kader".

"Kami berharap Pemerintah, Jajaran FORPIMDA dan seluruh OKP yang ada di Mojokerto ini dapat bersinergi dengan BK Mojokerto", yang langsung di sambut tepuk tangan dan pekik Maju Terus Pantang Mundur dari seluruh peserta.

 "Kami di Jawa Timur punya APJ ( Aliansi Pemuda Jatim), dan  saya sendiri sebagai koordinatornya dan ada juga FKJ (Forum Kebangsaan Jawa TImur), dan kami telah bersinergi dan sering mengadakan serangkaian kegiatan secara bersama sama".

"Saya  berharap BK Mojokerto juga demikian, untuk  selalu bersinergi dan  ber Elaborasi dengan semua OKP, dengan pemerintah dan semua elemen masyarakat". 

"Selalu Berkarya Nyata dalam Pembangunan, untuk kepentingan Masyarakat yang ada di Mojokerto ini".
Kata Sumardi dalam sambutannya, yang disambut dengan pekik an "Allahu Akbar" dan tepuk tangan yang bergemuruh dari seluruh peserta

"Selamat dan sukses untuk Muscab Baladhika Karya  Mojokerto, dan pelaksanaan Muscab BK Mojokerto ini adalah Muscab BK I dan kami berharap akan menjadi Barometer bagi Depicab Depicab yang lain yang akan menyelenggarakan MUSCAB". 

" Tetap terus semangat BK Mojokerto, Jaga NKRI dan Tunjukkan Karya Nyatamu pada Masyarakat".


"Maju Terus Pantang Mundur"

"Maju Terus Pantang Mundur

"Maju Terus Pantang Mundur"

"Allahu Akbar"

"Pungkas ketua Peradin jawa timur yg juga penggiat organisasi ini.". (Jtn-Red)

Foto : Jajaran Pengurus DE{PIDAR BK JATIM dari kiri ke kanan Mudji Santoso Bendahara Umum, Achmad Shodiq SH,MH Sekretaris, Sumardi SH,MH Ketua DEPIDAR BALADHIKA KARYA JAWA TIMUR

Foto Foto Kemeriahan Acara MUSCAB BALADHIKA KARYA MOJOKERTO











 

Start typing and press Enter to search