JTN NEWS :
Loading...
thumbnail

Jambore Lintaas Iman Diharapkan Mampu Tanamkan Nilai Nilai Pancasila & Kebangsaan

Foto: Koordinator FKJ memberikan sambutan dalam SILATURAHMI KEBANGSAAN FBM

Surabaya-Jtn
Bertempat di GBI Diaspora, Gedung Pondok Daud, Jl. Taman Prapen Indah C 6 - 7 Surabaya,. Forum Beda tapi Mesra ( FBM) mengadakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Kebangsaan. 

Acara yang di hadiri oleh para tokoh lintas iman dan dari Forum Kebangsaan Jawa Timur (FKJ) diawali dengan salam-salam an  dalam rangka Hari Raya Idul Fitri.

Tampak hadir dalam acara, beberapa perwakilan yang tergabung dalam FKJ diantaranya ; 
GAMKI, WIRAKARYA, BALADHIKA KARYA, PERADAH, MAPANCAS, GMKI, BMK KOSGORO, IYC, PPGI, PARINDRA, KMHDI, dan FORKOM PEMUDA KRISTEN.

Achmad Nur Aminudin yang merupakan koordinator Forum Kebangsaan Jawa Timur (FKJ) dalam sambutannya mengatakan, "Jambore lintas Iman harus menghasilkan pemuda pemudi yang bisa menjadi agen perubahan di manapun mereka berada,  setelah mengikuti Jambore diharapkan mereka bisa menanamkan nilai - nilai Pancasila dan nilai nilai Kebangsaan". Tutur nya.."Mereka harus bisa menciptakan virus kedamaian dan cinta kasih". Pungkasnya.

Sementara pdt. Simon Filanthropa yang juga penasehat FBM dan ketua PGI Jawa Timur mengatakan "pemeluk agama tertentu harus bangga bila ada pemeluk agama yang lain turut serta merayakan nya, hal inilah yang dilakukan FBM dan itu merupakan hal yang baik. FBM harus bekerja, bekerja untuk kebaikan bangsa terutama untuk kebaikan di Jawa Timur".

Dari awal acara sampai berakhirnya acara, semua peserta tampak semangat dan penuh keakraban.
Di akhir acara, acara di tutup dengan doa bersama oleh para tokoh agama dan  foto bersama (Jtn-Red)



Foto : Beberapa Perwakilan dari FKJ sedang Berfoto Bersama Dalam Acara SILATURAHMI KEBANGSAAN FBM
Terimakasih Anda telah membaca Berita
Jambore Lintaas Iman Diharapkan Mampu Tanamkan Nilai Nilai Pancasila & Kebangsaan
Ditulis Oleh jawatimurnews.com
Semoga informasi mengenai Jambore Lintaas Iman Diharapkan Mampu Tanamkan Nilai Nilai Pancasila & Kebangsaan bisa memberikan manfaat bagi Anda Salam Redaksi

No Comments