BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Mengenal Lebih Dekat Dellie DInda

Dilihat 0 kali
Foto: Dinda Sedang Mengarahkan Busur Panah Pada Sasaran

Surabaya-Jtn
 Ada Satu Perempuan yang cantik yang menarik perhatian semua peserta dan undangan dalam Pelantikan DPD KNPI Jawa Timur di Jatim Expo Sabtu (21/7/2018) beberapa waku lalu , ialah Dellie Dinda atau lengkapnya Dellie Threesyadinda.

Dellie Threesyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang akan menjadi andalan tanah air pada ajang Asian Games 2018. Dinda, sapaan akrab Dellie Threesyadinda, telah mewarisi DNA panahan dari sang ibu, Lilies Handayani.

 Wanita cantik berusia 27 tahun ini sebelumnya mulai berlatih panahan sejak usia 5 tahun. Kerja keras dan perjuangan Dinda pun membuahkan hasil, ia telah mengoleksi sejumlah medali dan gelar juara.

 Dellie Threesyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang akan menjadi andalan tanah air pada ajang Asian Games 2018 yang akan di gelar di Jakarta dan Palembang 18 Agustus hingga 2 sepember mendatang. (Jtn-Red)


Foto: Dinda bersama sang Bunda

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form