DEPIPUS PEMUDA LIRA HADIRI PELANTIKAN DPD KNPI JAWA TIMUR 2018-2021

Foto: Adam Irham Ketua Umum DEPIPUS  Pemuda LIRA, Berpose dengan Membawa Kripik Tempe Produksi DPW  Pemuda LIRA Jatim (Berdiri searah jarum jam No 2 dari  kiri)

Surabaya-Jtn
Hadir pada acara Pelantikan Pengurus DPD KNPI Jawa TImur 2018-2021 yang berlangsung di Jatim Expo  Sabtu (21/7/2018),  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat  Pemuda LIRA  Adam Irham mengatakan, "Kami memberi apresiasi yang besar kepada DPD KNPI Jawa TImur yang baru saja di lantik, karena itu kami menyempatkan hadir pada acara ini".

"Ada beberapa Pengurus DPW Pemuda LIRA yang turut di lantik pada hari ini, diantaranya adalah Ketua DPW Pemuda LIRA Jatim Imam Syafi'i sebagai wakil ketua Bidang Kesehatan, Penanggulangan & Pencegahan Narkoba, dan beberapa fungsionaris DPW yang lain, saya lihat juga masuk dalam jajaran pengurus DPD KNPI Jawa Timur Periode 2018-2021 ini.".

"Selamat kepada seluruh pengurus yang telah di lantik, semoga DPD KNPI Jawa Timur dapat membawa Potensi Pemuda Jawa TImur  menjadi lebih baik, dan segera membuat konsolidasi penuh, mengakar dan menyeluruh untuk membuat karya karya nyata kepada Masyarakat". "Bangkit Pemuda Jawa Timur, Bangkit Pemuda Indonesia", Pungkasnya. (Jtn-Red)