BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Peringati Hari Bakti Adhyaksa Ke-58, iAD Gelar Penanaman Pohon

Dilihat 0 kali
Foto : Acara Penanaman Pohon IAD ( Ikatan Adhyaksa Dharmakarini)
Surabaya-Jtn
Memeperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-58, dan hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-18, Kejaksaan Tinggi Negeri Jawa Timur (Kejati)  menggelar penanaman pohon pada (12/7/2018) di Taman Harmoni, Surabaya.

Kepala Kejati Jawa Timur, Sunarta mengatakan ada beberapa misi yang dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. "Sesuai misi dari Kejati, sebagai bentuk bakti kami kepada masyarakat, terdapat kegiatan sosial yang akan dilakukan. Salah satunya adalah penghijaun dan Biopori ini," ucapnya.

Pelaksanaan kegiatan ini pun dilakukan berkat adanya kerjasama antara Kejati dengan Pemerintah Kota Surabaya yang kebetulan mempunyai program kerja yang sama. "Kami berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Surabaya untuk kegiatan penanaman pohon pada hari ini. Sebagai bentuk kerjasama program kerja tentang  pentingnya penghijauan," terangnya.

Acara tersebut juga menjadi simbol giatnya Kejati dan Pemkot Surabaya dalam melakukan penghijauan.
"Sebagai bentuk komitmen dari kami semua, yang peduli dengan lingkungan. Bahwa kita mempunyai prinsip dan komitmen yang sama dengan pemerintah dalam penghijauan serta lingkungan hidup". Pungkasnya.
 (Jt/Jtn)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form