BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Semangat Pengabdian Untuk Membangun NKRI Dengan Tanpa Pamrih

Dilihat 0 kali
Foto : Ketua DEPIDAR BALADHIKA KARYA JAWA TIMUR SUMARDI SH, MH SAAT MENYERAHKAN PATAKA PADA KETUA TERPILIH DEPICAB BALADHIKA KARYA MOJOKERTO
Mojokerto - Jtn
Bertempat di De Resort Hotel Mojokerto. Sabtu (7/7/2018),  Depicab Baladhika Karya Mojokerto mengadakan Muscab (Musyawarah Cabang).

Hadir dalam acara ini diantaranya seluruh Depiancab Baladhika Karya Kabupaten Mojokerto sebagai peserta MUSCAB, para Ketua Ketua OKP se Kabupaten Mojokerto, Wakil dari jajaran TNI -  Polri.
Jajaran Pimpinan DEPIDAR Baladhika Karya Jawa Timur, dan beberapa undangan lain.

Tampak dalam acara yang berlangsung dari pagi hingga sore hari itu beberapa organisasi dan Comunity sebagai undangan, diantaranya Community Rescue seperti  Welirang Community Rescue, SEMAR, TAGANA dan PMI Mojokerto.

Acara di mulai dengan pembacaan  Ayat suci Alqur an, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh Paduan Suara Bala Suara Majapahit.  Acara yang di ikuti oleh lebih dari 100 peserta ini, tampak semakin penuh semangat dengan pembacaan Pancasila, Pembacaan Ikrar dan menyanyikan lagu Mars Baladhika Karya .

Suara tepuk tangan dan pekikan  Maju Terus Pantamg Mundur, dari seluruh  peserta tak henti hentinya terdengar dalam Ballroom.

"Saya selaku Ketua Depidar BK Jatim  berharap dalam Muscab BK yang pertama yang diselenggarakan di Mojokerto ini dapat menghasilkan  keputusan yang terbaik, kepengurusan yang selalu  bersinergi dan penuh semangat  pengabdian untuk  membangun NKRI dengan tanpa pamrih" disampaikan dalam sambutan oleh Sumardi, SH MH, selaku Ketua DEPIDAR Baladhika Karya Jawa TImur. (Jtn - Red)


Foto : PESERTA MUSCAB BALADHIKA KARYA  MOJOKERTO




Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form