Selamat Dan Sukses Muscab Baladhika Karya Mojokerto

- July 07, 2018

Foto : Wakil OKP saat memberi sambutan dalam MUSCAB BALADHIKA KARYA  MOJOKERTO

Mojokerto - Jtn
Bertempat di De Resort Hotel Mojokerto. Sabtu (7/7/2018),  Depicab Baladhika Karya Mojokerto mengadakan Muscab (Musyawarah Cabang).

Hadir dalam acara ini diantaranya seluruh DEPIANCAB BALADHIKA KARYA Kabupaten Mojokerto sebagai peserta MUSCAB, para Ketua Ketua OKP se Kabupaten Mojokerto, Wakil dari jajaran TNI - Polri, Jajaran Pimpinan DEPIDAR Baladhika Karya Jawa Timur, dan beberapa undangan lain.

Tampak dalam acara yang berlangsung dari pagi hingga sore hari itu beberapa organisasi dan Comunity Rescue diantaranya Welirang Community Rescue, SEMAR, TAGANA dan PMI Mojokerto

Acara di mulai dengan pembacaan Ayat suci Alqur an, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh Paduan Suara Bala Suara Majapahit. Acara yang di ikuti oleh lebih dari 100 peserta ini, tampak semakin penuh semangat dengan pembacaan Pancasila, Pembacaan Ikrar dan menyanyikan lagu Mars BALADHIKA KARYA.

Suara tepuk tangan dan pekikan  Maju Terus Pantamg Mundur, dari seluruh  peserta tak henti hentinya terdengar dari  Ballroom.

Imam dari LIRA Mojokerto sebagai wakil dari OKP memberi sambutan dalam acara ini mengatakan;
"Kami menyambut baik BALADHIKA KARYA Mojokerto yang saat ini tengah mengadakan MUSCAB,dan kami berharap BALADHIKA MOJOKERTO dapat terus berkiprah  dan kita harapkan dapat bersinergi dengan LIRA dan semua OKP".

"Selamat dan Sukses MUSCAB BALADHIKA KARYA Mojokerto". Pungkasnya. (Jtn - Red)



 

Start typing and press Enter to search