BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Festival Kali Bersih 2019 Blitar

Dilihat 0 kali
Bupati Blitar mengikuti kegiatan senam di lapangan Desa Tawangrejo Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar

BLITARDalam rangka memperingati hari air sedunia yang jatuh setiap tanggal 22 Maret dan hari bumi tanggal 22 April, Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar Festival Kali Bersih 2019.


Puncak Festival Kali Bersih 2019 ini dilaksanakan di lapangan Desa Tawangrejo Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar, Sabtu (27/04) mulai pukul 06.00 WIB. Kegiatan ini diawali dengan senam bersama Bupati Blitar, kemudian penanaman secara simbolis, dan susur sungai di kawasan konservasi Badher Bank.
Bupati Blitar, Drs H Rijanto MM dalam sambutannya mengatakan, air merupakan sumber kehidupan bagi semua makhluk hidup, sedangkan bumi merupakan rumah tempat tinggal. Untuk itu, Bupati Blitar terus menggaungkan pesan lingkungan hidup kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Blitar.
Selain itu Rijanto juga mengajak masyarakat untuk kembali mengingat fungsi penting sungai sebagai sumber kehidupan. Sehingga wajib menjaga dan merawat sungai dari sampah, agar sungai tidak dijadikan sebagai saluran limbah. 
[Agung/ JAWATIMURNEWS.COM]

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form