BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Senkuko Kota Pasuruan Referensi Para Pedagang Kecil

Dilihat 0 kali
SENKUKO - Pasar Kebonagung - Kota Pasuruan

PASURUAN - SENKUKO (Sentra Perkulakan dan Koperasi) adalah sebuah Pusat Belanja di dalam komplek pertokoan pasar kebonagung Kota Pasuruan, merupakan tempat belanja yang terkenal murah dan lengkap khususnya sembako, snack, minuman sachet dan lain-lain.  bangunan toko ter besar se pasar Kebonagung Kota Pasuruan, bisa di anggap Super marketnya Pasar Kebonagung.

SENKUKO melayani pembelian Partai dan Grosir, sebagai Sentra Perkulakan dan Koperasi sudah bisa dipastikan harga produk disana lebih murah dibandingkan toko-toko yang lain. Dan tidak hanya itu, SENKUKO juga memiliki program-program unggulan untuk para pelanggannya, antara lain :

-        -  Arisan SEMBAKO
-        - Tabungan Hari Raya
-        -  KOPERASI, dll

saat ini pelanggan tetap SENKUKO sekitar 15.000 orang bahkan lebih, cukup fantastis untuk sebuah toko sembako. Menurut keterangan dari seorang pelanggan sebut saja cak Tepos(nama samaran) terkait Tabungan Hari Raya, seorang pelanggan menyetor Rp. 10.000,- / minggu, kalau dihitung-hitung SENKUKO punya modal Rp.150.000.000,-/ minggu dari pelanggan tetapnya.

Semoga sistem dari SENKUKO ini bisa dijadikan referensi bagi toko-toko lain yang permodalan kecil. Salam sukses selalu dari kami.[ JAWATIMURNEWS.COM/Agung ]

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form