BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Drs. Fatchur Rochman ( Gus Fat) Hadiri Pengukuhan Dan Pelatihan Enterpreneur

Dilihat 0 kali


JOMBANG - Pada hari sabtu tanggal (25/09) di desa Mojokrapak , Kec.Tembelang , Kab. Jombang Drs, Fatchur Rohman menghadiri acara  pengukuhan dan pelatihan enter preneur  , dan pelatihan ekonomi  creative asosiasi pengusahah indonesia Jombang.

hadir dalam acara Drs. Fatchur Rohman ( ketua Apindo Jombang ). , Joko Herwanto .S.Sos. ( Ketua Kadin  Jombang ), dan KOMPAS  comuniti Jombang ( Persatusn Pedagang Kaki lima ). 

dalam sambutanya gus Fat menyampaikan  sangat mendukung berdirinya kompas comuniti  jombang ( persatuan pedagang kaki lima).acara dilanjutkan dengan santunan untuk anak yatim yang di serahkan langsung oleh Drs. Fatchur Rohman dan Joko Hermanto S.Sos. dan di lanjutkan ramah tamah dan wawancara. 

dalam acara itu juga memperagakan pembuatan minuman sari kedelai dan jahe, dan pembuatan tahu sehat Negarin. sebelum pulang  gusfat menyempatkan membeli dagangan para pedagang kaki lima.


Reporter : Edi Supriadi

Editor      : Lalang S

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form