-->

Dukung Program Pemerintah Desa Semare, ini pesan Danramil 03/0819 Kraton Pasuruan

- September 27, 2021

 


PASURUAN - Dalam menyusun Rencana Pembangunan dan Program Kerja Desa, tentu sangat di butuhkan masukan saran dan pemikiran positif dari seluruh warga Desa, agar seluruh rencana tersebut dapat mencapai target dan memenuhi kebutuhan warga Desa, termasuk pula dalam hal penanganan wabah virus Covid 19.

Demi menyusun Rencana Pembangunan dan Program Kerja tersebut, maka dilaksanakanlah Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang Desa) di Balai Desa Semare Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Senin (27/09)

Musrenbang Desa Semare ini dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19, tampak seluruh Perangkat Desa Semare dan beberapa orang Tokoh Masyarakat turut hadir untuk mengikuti Musrenbang Desa tersebut. 

“Pada hari ini kita bersama akan merumuskan Rencana Pembangunan yang tepat sasaran di Desa kita. Untuk itu tentunya sangat di perlukan pemikiran dan ide ide yang baik dari seluruh warga Desa Semare.” Ungkap Juma'asin Kepala Desa

Danramil 0819/03 Kraton, Kapten Czi Sutiyono juga menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu aktif membantu Pemerintahan Desa dalam setiap melaksanakan kegiatan Program Kerja ataupun Pembangunan yang disusun oleh Pemerintahan Desa, guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga Desa.

“Warga Desa Semare jangan segan segan meminta bantuan kepada TNI, khususnya Koramil 0819/03 Kraton, kami pasti akan membantu semaksimal mungkin demi kemajuan pembangunan di Desa Semare.” tutur Kapten Czi Sutiyono.

Turut Hadir pula pada acara tersebut Camat Kraton, Munif Triatmoko, S.E., M.M., Danramil 0819/03 Kraton Kapten Czi Sutiyono, Kapolsek Kraton, AKP Teguh, Kepala Desa Semare Juma’asin, dan Ketua BPD Desa Semare Gozali.


Reporter : Agus H.

Editor      : Lalang S. 

 

Start typing and press Enter to search