BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

609 Pedagang Kembali Geruduk Mapolres Nganjuk

Dilihat 0 kali


Nganjuk - Bantuan bagi masyarakat terdampak PPKM kembali disalurkan lewat Kepolisian dengan program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW). Jum’at (22/10/2021), bantuan disalurkan kepada 609 pedagang kaki lima dan warung di Aula Mapolres Nganjuk.

“Bantuan yang diberikan ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik dan betul-betul digunakan untuk modal mengembangkan usahanya,” Harap Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana.

Mengingat penerima bantuan berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Nganjuk, Kapolres mengimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan mengharapkan semua penerima bantuan telah melakukan vaksinasi dan mengunduh aplikasi PeduliLindungi demi segera menuntaskan pandemi Covid-19.

“Bantuan yang diberikan ini sangat membantu meringankan beban dan bisa membuat toko kelontong saya semakin berkembang,” Ucap Sukari salah satu pedagang penerima bantuan dari Kecamatan Ngronggot. ( E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form