BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Aldiaz Dan Nyoman Sumbangkan Emas Untuk NTB

Dilihat 0 kali

 



PAPUA - Para pembalap terbaik tanah air mengikuti gelaran ini agar bisa memberikan yang terbaik bagi daerahnya. Balap Motor di PON sendiri menggunakan pacuan yang sama dan skill pembalap sangat berpengaruh.

Atlet NTB Aldiaz dan Nyoman Nugraha berhasil mempersembahkan medali emas ke tiga bagi kontingen NTB.

Yakni pada nomor road race standart beregu pada arena balap motor PON XX Papua 2021.

Pada ajang adu kebut yang digelar di Sirkuit Distrik Tanah Miring, Merauke, Rabu (6/10/2021), Aldiaz start di tempat ketiga.

Aldiaz yang start di tempat ketiga, Dia turun dengan Rekannya Nyoman Nugraha. yang menempati urutan start ke tujuh.

‘’ medali ketiga ini dipersembahkan dari nomor beregu kelas standar di bawah 20 tahun, berdasarkan hasil qualification time trial (QTT),”ujar Mori Hanafi  dengan bangga melalui telepon kepada jawatimurnews.com. Rabu 6 Oktober 2021 siang.

Perebutan medali dia perkirakan juga bakal ketat terjadi di kategori modifikasi untuk perseorangan. Karena pada dasarnya tidak ada yang melihat NTB sebagai saingan. Setelah nomor beregu ini baru orang mulai memperhitungkan kita, ujarnya.

Mori meminta doa dan dukungan warga NTB, agar NTB bisa membawa pulang 17 medali emas seperti yang di targetkan.(Minarti)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form