BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Koramil 0819/23 Serma Hendra Mengabdi dari Lubuk Hati

Dilihat 0 kali


PASURUAN - Salah seorang anggota TNI AD dari Kodim 0819/Pasuruan bernama Serma Hendra Kristianto Babinsa Koramil 23/Sukorejo  langsung dengan sigap menggendong Abd. Kodir yang mengalami cacat pada kakinya untuk menerima vaksin covid19. Selasa 12/10/2021

Abd. Kodir (50) Pria kelahiran Pasuruan ini adalah penyandang disabilitas yang merupakan salah satu warga binaan Babinsa Serma Hendra yang sengaja datang untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19. 

“aya ingin divaksin agar sehat. Karena tetangga-tetangga saya sudah divaksinasi semua. Makanya begitu dengar ada Serbuan vaksinasi di Taman Dayu, saya langsung bersemangat untuk berangkat," ucap Abd. Kodir. 

Begitu sampai di lokasi, segera Serma Hendra Kristianto datang menyambut. Tubuh Kodir langsung digendong memasuki area vaksinasi. 

Serma Hendra pun tidak setengah-setengah memberikan bantuan. Abd. Kodir terus digendongnya untuk mengikuti tahap demi tahap proses vaksinasi. 

"Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah membantu saya mendapatkan suntik vaksin ini," ucap Kodir dengan rasa syukur.

Dilokasi yang sama, Serma Hendra saat dikonfirmasi Pendim 0819/Pasuruan melalui via telpon menyampaikan bahwa apa yang dilakukan dirinya semata-mata karena sudah menjadi tugas dan tanggungjawabnya sebagai seorang abdi masyarakat di wilayah binaan.

Bahkan saat untuk dimintai keterangan lebih lanjut sang Babinsa dengan rendah hati meminta untuk tidak terlalu dibesar-besarkan tentang apa yang sudah dilakukan, baginya ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga binaan.

(Agus h)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form