-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Dalam Menyambut Acara Haul KH. Abdul Hamid Pasuruan Harus Tetap Terapkan Pentingnya Prokes

- Saturday, October 16, 2021
Dilihat 0 x



PASURUAN - Rangkaian HAUL Kyai Hamid bin Abdullah yang sudah menjadi tradisi warga Pasuruan akan memasuki tahapan pelaksanaan acara inti, Sabtu (16/10/2021) pagi.

"Adapun Dalam Rangkaian acara tersebut sudah dimulai sejak hari Rabu lalu.Wali Kota Pasuruan Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul menyatakan, pihaknya semaksimal mungkin memberikan fasilitas dalam menunjang pelaksanaan Haul. Mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para peserta HAUL, pihaknya juga menyiapkan proyektor di seluruh kantor kelurahan, kecamatan, dan masjid-masjid besar di Kota Pasuruan, untuk menayangkan secara langsung prosesi HAUL.

“Pemerintah Kota Pasuruan siap membantu menjadi tuan rumah pelaksanaan haul KH Abdul Hamid,” ungkapnya.

Gus Ipul berharap pelaksanaan haul kali ini bisa berjalan baik dengan protokol kesehatan.

“Kami Berharap semua jamaah menyadari akan situasinya, hal penting kita tetap tekankan untuk tidak mengabaikan prokes. Maka yang datang harus dengan persiapan yang baik. Kalau bisa juga sudah vaksin. Mari kita semua ikut menciptakan suasana prokes, sehingga kita bisa jadi contoh bagaimana majelis haul berjalan tapi semuanya menyadari pentingnya prokes,” Pungkasnya.

Sementara itu, Gus H.M. Nailur Rohman atau lebih dikenal dengan sebutan Gus Amak selaku Ketua PCNU Kota Pasuruan,yang juga keluarga pondok pesantren salafiyah kota pasuruan yang didirikan oleh KH. Abdul hamid,mengatakan bahwa semua panitia dan keluarga saat ini sudah divaksin dua kali. Keluarga juga telah menyediakan handsanitizer yang akan dibagikan ke seluruh undangan yang hadir.

“Rangkaian haul kali ini akan dimulai dengan Maulid Hasby kemudian temu alumni, khotmil qur’an, dan puncak Haul akan digelar pada Sabtu (16/10) pagi,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pondok Pesantren Bayt Al-Hikmah. (Agus h)

 

Start typing and press Enter to search

a