-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

BAZNAS Bima Untuk Masyarakat

- October 30, 2021



BIMA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten bima memberikan bantuan kepada Nia novita yang mengalami kecelakaan di dompu untuk rujuk ke RSUP NTB di mataram.

Wanita yang berasal dari desa kore dusun moro kecamatan sanggar itu mengalami patah kaki akibat di tabrak Dum Truk.

BAZNAS Kabupaten Bima memberikan bantun berupa uang sebesar Rp. 1.500.000, dan rekomendasi. Surat yang bentuk rekomendasi ini dapat dipergunakan untuk meminta bantuan kepada baznas provinsi ntb di mataram.m ujar Dirut operasional Baznas Kabupaten Bima, Ahmadin, SH.LLM. sabtu 30 oktober 2021 melalui pesan WA.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh ketua Baznas kabupaten bima bapak Ahyani, S.Ag. MM kepada Kakak Kandung korban Muhammad Subhan

semoga tabah dan sabar dalam menghadapi ujian ini. Karena dengan ujian ini Allah Subhanahuwataallah masih menyayangi kita, “ pesan Ketua Baznas Kabupaten Bima Ahyani, S.Ag. MM.

Baznas Kabupaten Bima selalu ada untuk warga masyarakat Bima yang mengalami Bencana, sakit dan miskin. Baznas telah berdonasi untuk kegiatan kemasyarakatan yang membutuhkan. Hal ini memperlihatkan sesuai dengan adat budaya Bima yang dermawan dan senang bergotong royong, wujud dari peradaban Bima yang besar dan kebersamaan.

Ahmadin SH, L.LM menegaskan, BAZNAS mempunyai kepedulian membantu masyarakat serta bagaimana bisa menyalurkan dana-dana tersebut sehingga bisa diwujudkan dalam kebutuhan masyarakat itu sendiri.

“InsyaAllah BAZNAS akan berusaha mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya tetapi juga akan menyalurkan seluruhnya kepada masyarakat. Tidak ada serupiah pun yang disimpan oleh BAZNAS, karena dana ZIS adalah dana masyarakat yang harus dikembalikan kepada masyarakat. Yakinlah setiap mereka membuka mata untuk beribadah maka aliran pahala akan mengalir kepada kita semua,” urainya.(Ranti)

 

Start typing and press Enter to search