-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Peraih Medali Perunggu PON Papua terima Bonus dari Bupati IDP

- Tuesday, October 26, 2021
Dilihat 0 x



BIMA - Adrian Atlit Cabang Olah Raga Atletik, Peraih medali Perunggu dalam nomor 400 meter putra pada PON XX Papua baru lalu bersyukur karena banyak mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah, baik Pemprov NTB maupun Pemkab Bima.

Usai disambut arak-arakan oleh Pemprov NTB saat tiba di Bandara Nizam Loteng Minggu lalu.

Adrian bersama Atlit dari Kota Bima dan Kabupaten Dompu, diantar Ketua Kontingen NTB, H.Mori Hanafi, para atlit tersebut menyempatkan diri pulang berkunjung kepada kedua orang tua dan keluarganya di kampungnya masing-masing.

Dan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, memberikan bonus berupa uang tunai senilai Rp.25 juta, atas torehan prestasi Adrian pada PON PAPUA tersebut Minggu malam 24 Oktober 2021.

Penyerahan bonus kepada atlet Peraih Perunggu tersebut diberikan di Pendopo Bupati Bima. Ditemani Ayahnya atlit asal Kabupaten Bima ini menerima langsung bonus yang diberikan Bupati IDP.

Bupati didampingi Asisten II Setda Ir. Indra Jaya, Asisten III Drs. H. Arifudin HMY dan Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima Zunaidin HI, S.Sos MM menyampaikan bahwa sebagai seorang atlet, Adrian sudah cukup lama meninggalkan Bima untuk mengikuti berbagai pemusatan latihan dan baru kembali usai mengikuti PON XX yang berlangsung di Provinsi Papua.

“Ini untuk pertama kalinya kembali setelah mengikuti Pra PON”.

Menurut Bupati IDP bahwa keberhasilan seorang atlet tidak lepas dari andil para pelatih, demikian halnya Adrian sehingga kiprahnya sangat diperhitungkan.

Rencananya tanggal 28 Oktober lusa, bertepatan dengan Hari Pemuda yakni Sumpah Pemuda.

Adrian beserta para atlit Peraih Medali lainnya akan menerima Bonus dari Pemprov NTB yang akan diserahkan langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr.Hj.Rohmi Djalilah.(Minarti)

 

Start typing and press Enter to search

a