BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Desa Puuwonua, Sukses Lakukan Padat Karya Tunai Ditengah Situasi Pademi Covid -19

Dilihat 0 kali



KONAWE - Pemerintah Desa Puuwonua, kecamatan Konawe, kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara , sukses lakukan kegiatan padat karya tunai Desa ditengah situasi pademi Covid-19, kata sumber yang dijumpai , sudah berlangsung sejak 4 hari dan akan berlanjut sampai selesai"ungkap warga setempat saat dijumpai dilokasi (12/11/2021) 

Pantauan wartawan dilokasi nampak nyata item kegiatan diantaranya pembersihan saluran air , antar pemukiman.

Dijumpai awak media, Isman Malik,S.PI membenarkan , kegiatan tersebut sementara berlangsung sudah 4 hari dan akan berlanjut sampai selesai.

"Benar kegiatan tersebut sedang berlangsung sejak 4 hari sampai selesai,

Dengan jumlah warga yang diberdayakan sebanyak 90 orang dengan gaji Rp 100,000 ribu rupiah setiap orang"ungkap Isman Malik Selasa siang(12/11/2021).

Lanjut kata dia, suksesnya kegiatan tersebut tentu tidak lepas dari peran penting TPKD tim pelaksana kegiatan Desa meliputi 5 orang, saya turut apresiasi  kinerja TPKD dalam menjalankan fungsi tugas sesuai masing -masing tupoksi.

Desa Uunoa terdiri dari 3 dusun dengan jumlah penduduk kurang lebih  1.025 jiwa dari jumlah kurang lebih 300 kepala keluarga KK.Potensi pendapatan ekonomi masyarakat melalui sektor pertanian perkebunan dan UMKM.

Terkait keamanan lingkungan wilayah Desa Uunoa, Isman Malik mengutarakan sejau ini tetap terkemas aman, tentram dan damai.kuncinya (Supriadi)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form