BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Diduga Pemerintah Aceh Utara Buta, Anak Yatim-piatu 11 Tahun Mengalami Lumpuh

Dilihat 0 kali


ACEH UTARA - Asmaul Husna wanita berusia 27 tahun yang tinggal di desa meunasah Geudong kecamatan Baktiya kabupaten Aceh Utara menderita lumpuh sebagian badan nya selama sebelas tahun namun luput dari perhatian pemerintah.

Selama sebelas tahun Anak yatim piatu tersebut terbaring sakit dirumahnya, namun pemerintah Gampong dan kabupaten Aceh Utara Buta mata Hati, tidak pernah melihat penderitaan Asmaul Husna sang anak yatim-piatu tersebut.

Asmaul Husna yang menderita penyakit thalasemia sejak berusia 16 tahun hingga menjadi lumpuh setengah badan, ditambah lagi dengan kondisi ekonomi yang pas-pasan.

Kehidupan sehari-hari Asmaul Husna yang hidup tampa ayah dan ibu, hanya bisa mengandalkan bantuan keluarga nya untuk beranjak dari tempat tidur.

Asmaul Husna merupakan anak yatim piatu yang sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan agar bisa berobat ke RSUZA Banda Aceh untuk transfusi darah.

Kedatangan Tim Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS Aceh Utara) sabtu (23/10/2021l,  yang dipimpin langsung oleh ketua DPD PAS Aceh Utara Efendinur didampingi oleh Bendahara DPD PAS Aceh Utara M.Rasyib serta sejumlah relawan PAS Jambo Ayee dan Baktiya Aceh Utara.

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh Abang kandung Asmaul Husna, Feri Fadli.

Feri Fadli mengucapkan Terima kasih kepada semua Relawan yang telah ikut membantu, semoga Allah membalas semua kebaikan relawan yang sudah memberikan bantuan untuk adik saya, ujarnya

Insya Allah dalam waktu dekat ini adik saya akan dibawa oleh relawan PAS Aceh Utara ke Banda Aceh untuk berobat ke RSUZA, semoga Allah memberikan Kemudahan dan kesembuhan untuk adik saya.

Walaupun pemerintah Gampong dan pemerintah kabupaten tidak melihat penderitaan adik saya, namun Allah SWT mengirim orang orang yang berjiwa sosial besar untuk membantu keluarga saya. Kata feri.

Efendinur yang ditemui media ini di rumah Asmaul Husna mengatakan, saya mendapatkan informasi tentang Asmaul Husna sakit lumpuh selama sebelas tahun dari ketua regional Panton Labu Muhammad Barra Pasee beserta teman teman relawan PAS Aceh Utara yang sudah terlebih dulu datang kemari, katanya

Setelah saya mendapatkan informasi, saya berkesempatan untuk hadir langsung melihat kondisi Asmaul Husna, dan insya Allah dalam waktu dekat ini kami Relawan PAS Aceh Utara akan membawa nya ke RSUZA Banda Aceh Untuk berobat dan semua biaya yang ditimbulkannya akan kami tanggung selama satu Minggu pengobatan di RSUZA. Tuturnya (Saif)



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form