-->

Kapolres Pasuruan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di SMPN-4 Satu Atap Pasrepan

- October 02, 2021






PASURUAN - Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. melakukan kunjungan vaksinasi bagi siswa-siswi di SMPN 4 Pasrepan Satu Atap desa Galih, kecamatan Pasrepan, kabupaten Pasuruan, Sabtu (2/10)

Vaksinasi Tersebut Di peruntukan bagi siswa-siswi dan tak lain bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 di dalam lingkup sekolah, pasalnya pada saat ini sudah diberlakukannya kembali kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

Kepala Sekolah SMPN 4 Satu atap Paserpan mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan vaksin dosis ke-1 sinovac sejumlah 19 vial dengan target 40 orang, hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pasuruan AKBP Erick memberikan reward berupa uang saku kepada siswa-siswi SMPN-4 Satu Atap yang ikut hadir mengikuti vaksinasi dengan memberinya pertanyaan seputar keagamaan dan nasionalisme.

"Saya bangga kepada siswa-siswi SMPN 4 Pasrepan Satu Atap yang hadir mengikuti vaksinasi, semoga kegiatan belajar mengajar di sekolah akan terus terlaksana meskipun di masa pandemi yang belum usai dan tercipta siswa yang sehat dan kuat dalam menghadapi penyebaran Covid-19", ujar Erick Fendriz

Selanjutnya Kapolres Pasuruan juga menghimbau kepada siswa-siswi SMPN-4 Satu Atap agar tetap selalu mematuhi SOP protokol kesehatan di saat mengikuti kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah meskipun sudah mendapat suntikan vaksin.


Reporter : Agus H.

Editor      : Lalang S.

 

Start typing and press Enter to search