-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Percepat Herd Imunitas Satgas Covid-19 PWNU Jatim Sukseskan Vaksinasi di Ponpes Miftachussunah

Dilihat 0 kali



SURABAYA - Wakil ketua Satgas Covid-19 Jawa Timur Syaiful Amin bersama Afif Amrullah Jatim didampingi KH Miftakhul Akhyar Pengasuh pondok pesantren Miftachussunah Kedung tarukan Surabaya. bersama, melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi pelajar dan Santri pada Sabtu (3/10/2021) di pondok yg diasuh langsung oleh Rais Am PBNU. 

Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, guna terwujudnya herd immunity di lingkungan pesantren di Jawa Timur.

KH Miftakhul Akhyar meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dengan target Santri dan warga sekitar Pondok Pesantren beliau, yang dibantu oleh 13 tenaga kesehatan dari NU Jatim berlangsung selama sehari, menggunakan vaksin jenis sinovac untuk kalangan pelajar dan warga disekitar pondok pesantren Miftachussunah Surabaya.

KH Miftakhul Akhyar mengapresiasi dan mengucapkan atas diselenggarakan Vaksinasi di Pondok Pesantren Miftachussunah, ini merupakan bagian dari percepatan Herd Immunity untuk para santri."tuturnya

"Ini bagian dari strategi vaksinasi dengan sasaran kepada para Santri dilingkungan pondok pesantren semoga pondok pesantren di seluruh Indonesia segera terselesaikan program vaksinasi untuk pondok pesantren."tambah Ketua Umum MUI 

Wakil ketua satgas Covid-19 NU Jawa Timur Syaiful Amin, "Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar, dan dukungan masyarakat lebih sadar akan pentingnya vaksinasi yang masif. 

Harapan kami Satgas Covid-19 PWNU Jatim, menargetkan 100% pondok pesantren di 38 Kota/Kabupaten di Jawa Timur tervaksin, itu akan lebih cepat dicapai herd immunity oleh Jawa Timur, tentunya dengan sinergi bersama," lanjutnya. 

"Mohon dukungan kepada masyarakat, kami akan siap membantu pelaksanaan vaksinasi dilingkungan pesantren." pungkasnya.(Nofan F)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form