BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolres Peduli Bagi – Bagi Sembako dan Masker untuk Abang Becak

Dilihat 0 kali



NGANJUK - Polres Nganjuk. Kapolres Nganjuk AKBP. Jimmy Tana, S.I.K.  bersama PJU membagikan bantuan kemanusiaan berupa  sembako dan masker kepada abang becak yang mangkal disekitar Rumah Sakit Umum Kabupaten Nganjuk. Sabtu (30/10/2021) pagi. 

“Polres Nganjuk hari ini membagi 20 paket sembako yang berisi bahan makanan dan minyak goreng”,  ungkap Kapolres Nganjuk.

Ia menambahkan beberapa hari kemarin Polres Nganjuk telah membagikan bantuan tunai dari pemerintah kepada para pedagang kaki lima dan warung. Tentunya imbas dari penerapan PPKM ini juga dirasakan para penarik becak, untuk itu ia ingin meberikan paket sembako ini kepada  penarik becak agar merekapun bisa tersenyum.

“Polres Nganjuk akan berusaha untuk membagikan paket sembako lebih banyak lagi dan di tempat lain juga agar bisa merata hingga ke kecamatan – kecamatan di wilayah Nganjuk”. Pungkasnya (team humas/E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form